Senin, Maret 17, 2008

Cinta Oh Cinta...

Ada salah satu cerita lucu waktu masih sekolah dulu, yang sampe sekarang kalau diinget masih suka bikin aku geli. Ketika itu, ada seorang cowo yang mau ngedeketin salah satu teman baikku. Tapi entah karena kurang pe-de, selalu saja ngedeketinnya lewat aku. Tiap hari, krang kring telepon dari dia selalu ada, sehari dua kali, siang pulang sekolah, sama malam sesudah jam makan malam. Dan kalo dah ngobrol di telepon, bisa sampai lama banget, sampai2 akhirnya mamiku curiga dan aku jadi ikut dimarahin, karena mengira kalo aku yang lagi dideketin sama cowo itu

Karena peristiwa ini, akhirnya terciptalah sebuah puisi pendek,
pria kurus tinggi, hitam nan keriting
pintar bermain suling
menjatuhkan hatinya pd seorang sahabatku
tapi, kenapa yg ditelpon selalu aku

Tapi terus terang aja, aku mengagumi semangat 45nya dalam mengejar temanku. Ngga peduli sudah ngga tinggal dalam satu kota pun, tetap saja dia masih ngotot untuk terus mengejar. Biarpun ditolak berkali-kali, tetep aja menembaknya pun berkali-kali, semangatnya ngga pernah pupus

Cinta oh cinta, tak kenal lelah, tak kenal perbedaan, tak kenal menyerah. Yang jelas satu hal, dia adalah perjuang sejati, walaupun akhir ceritanya, tetap aja tidak sesuai dengan yang dia ingini

dedicated for one of my best friend

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup pejuank sejhati!

Veridiana mengatakan...

"Pejuang sejati, di manakah kau?
Meninggalkan hati yang peduli
Menorehkan kenangan tak bertepi
Hanya seorang yang tak punya hati
Yang tega mencampakkan pejuang sejati"

Lho...kok malah gua ikut berpuisi?
wakakakakakakakk.....= D

Julietta Lie mengatakan...

berarti siapa nih yang tak punya hati ;)

Anonim mengatakan...

Wah puisinya bagus.. =))

Gw juga kyk gitu si waktu dapetin si "Bu Manajer" ..2 taun malah pdkt-nya..tp bedanya gw berjuang sendiri..ga bawa2 temen.. :D Apa gara2 itu ya pdktny jd lama..? wkwkwk.. =))