Jumat, Maret 14, 2008

Blog Pertamaku

Tadinya aku sama sekali tidak tertarik untuk membuat blog, karena aku berpikir, kisah hidupku tidak untuk dibagikan kepada siapa pun. Dari kecil, aku terbiasa punya diary, dan di situlah kutulis semua kisah hidupku. Hanya untuk pribadi, tidak untuk dibaca oleh siapa pun.

Tapi akhir-akhir ini, aku rajin membaca blog beberapa orang yang dekat denganku, dan dari situ aku mulai berpikir, "asyik juga ya sepertinya punya blog sendiri, bisa berbagi pemikiran dan pengalaman dengan sesama penulis/pembaca blog lainnya".

Tapi tetap aja, aku masih malas untuk membuat blog, karena belum terpikir, apa saja nanti yang mesti aku tulis di situ.

Sampai akhirnya suatu saat aku mengobrol dengan seorang sahabatku, yang akhir-akhir ini sedang keranjingan menulis blog. Begitu mendengar kalau akhir-akhir ini aku memang sedang terpikir untuk membuat blog, dia langsung mendorongku dengan penuh semangat, sehingga akhirnya terciptalah blog ini. Thanks to her.

Dan di sinilah aku akan mulai membagi cerita-ceritaku.........

3 komentar:

Veridiana mengatakan...

Duar! Julietta.. Welcome to the bloggers' world ! ^_^ v
Seneng ketemu lo di sini = D
Keep writing yak !

boysnocry mengatakan...

Memulai sesuatu yg baik memang tidak mengenal kata terlambat...
welcome...;)

Anonim mengatakan...

Ijul..yang rajin yee postingnya.. :)