Rabu, November 25, 2009

Aku Tahu Aku Bisa

Aku akan menangis
Menangis sepuasku
Untuk tumpahkan semua sedihku
Aku akan berteriak marah
Keluarkan semua emosiku
Untuk melegakan hatiku

Jangan menuduh aku cengeng
Karena kalian tak pernah tau apa yang ada di hatiku
Jangan sebut aku manja
Karena kalian pun tak pernah tau apa yang aku rasa

Aku manusia biasa
Yang tak selalu mampu menahan semua

Aku bisa menitikkan air mata
Karena aku punya hati juga rasa

Tapi aku tak akan berhenti di sini
Terpuruk merenungi kesedihanku

Aku akan bangkit, dan kembali menapaki jalanku
Akan aku hadapi semua, dan teruskan skenario kehidupanku

Aku tahu aku bisa, aku hanya perlu sedikit waktu
Namun segera akan aku tunjukkan ketegaranku
Karena aku selalu meyakini
RancanganNya adalah yang terindah bagiku

Tidak ada komentar: