Senin, April 07, 2008

Kini Aku Tahu, Rasa Itu Adalah Cinta

Photobucket

Ketika rasa itu mulai ada,
Aku tak percaya kalau itu adalah cinta
Karena aku belum begitu mengenalnya

Ketika rasa itu mulai tumbuh,
Aku masih ragu kalau itu adalah cinta
Karena aku berpikir rasa ini hanya sementara

Ketika rasa itu semakin kuat,
Aku mulai percaya kalau itu adalah cinta
Karena aku sering merindukan dirinya

Ketika rasa itu semakin nyata,
Aku semakin yakin kalau itu adalah cinta
Karena aku ingin selalu berada di dekatnya

Ketika semua orang tak ada yang percaya,
Aku tetap yakin itu adalah cinta
Karena hatiku kini telah menjadi miliknya

Ketika waktu terus berjalan,
Aku semakin sadar kalau itu adalah cinta
Karena hatiku tak bisa berhenti mengasihinya

2 komentar:

Veridiana mengatakan...

"Cinta yang abadi kukira bukanlah sesuatu yang ditakdirkan, cinta yang abadi adalah sesuatu yang diperjuangkan terus menerus sehingga cinta itu tetap ada, tetap bertahan, tetap membara, tetap penuh pesona, tetap menggelisahkan, tetap misterius, dan tetap terus menerus menimbulkan tanda tanya: Cintakah kau padaku? Cintakah kau padaku?"
(Seno Gumira Ajidarma - Cintaku Jauh di Komodo)

Julietta Lie mengatakan...

cinta yang misterius, memang akan membuat kita selalu mengejarnya...